Warung Babi Guling Bu Rai

Warung Babi Guling Bu Rai

Senin, 12 Desember 2011

Sate Babi ( Pork Satay )

Sate merupakan salah satu makanan tradisional favorite di Indonesia. Sate biasanya terbuat dari daging dengan bumbu - bumbu yang ditusuk pada sebuah rotan dan dibakar diatas arang. Sate juga biasanya disajikan dengan bumbu kecap dan bumbu - bumbu lainnya. Rasanya sangat enak dan orang Indonesia makan makanan ini.

Sate Babi.
Sate Babi merupakan sate yang terbuat dari daging babi dan merupakan salah satu makanan tradisional masyarakat bali. Sate babi selain untuk di jual biasanya juga digunakan untuk upacara, resepsi, dan sekadar makan - makan jika ada suatu acara nikahan ataupun upacara agama oleh masyarakat di bali. Sate babi biasanya banyak ada di restoran - restoran di Bali. Sate babi sangat enak jika disajikan juga dengan babi guling. di Warung Babi Guling Bu Rai kami menyajikan itu semua.

Sate Babi ( Pork Satay )

Satay is one of the favorite traditional foods in Indonesia. Satay is usually made ​​from meat with some spices was stabbed on acane and burn  on charcoal. Satay is also usually served with soy sauce and other spices. It was very tasty and the Indonesian people eat this food.

Pork Satay.
Pork satay  are made ​​of pork and is one of Balinese traditional foods. Satay pork in addition to the sale is usually also used for ceremonies, receptions, and just for event there is a wedding ceremony or religious ceremony by the people in Bali. Satay pork is usually much there in the many restaurants in Bali. Pork satay is delicious when served well with suckling pig. In Warung Babi Guling Bu Rai we present it all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar